
Sesekali mejeng boleh donk ya, kebetulan ada rejeki dikit bisa jalan-jalan ke Vivo City Singapore. Kok ada toko yang namanya sama dengan Aldo my son... ternyata ada juga loh toko dengan nama sama tetapi menjual produk yang berbeda, barangkali satu groups ya?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar